Selasa, 17 Desember 2013

Pengertian Kata Internet Server

 Definisi Dan Pengertian Kata InternetServer
Apakah yang dimaksud dengan server Internet?

Server Internet (web server) - ini adalah komputer khusus, yang terus-menerus diaktifkan dan terhubung ke Internet sehingga setiap pengguna internet di seluruh dunia dapat mengakses situs Anda setiap saat. Komputer ini dibangun dengan memilih komponen berkualitas tinggi, yang dapat bertahan bekerja terus-menerus dan beban tinggi.
Tergantung pada beban yang diharapkan dan jenis layanan, yang komputer ini akan memberikan, konfigurasi yang berbeda dapat diatur. Sejauh database hosting yang bersangkutan, misalnya, solusi multiprosesor dikombinasikan dengan hard disk berukuran kecil tapi sangat cepat dan stabil akan melakukan hal yang besar, sedangkan konfigurasi prosesor tunggal dengan banyak ukuran besar hard disk akan apt dengan berkas / image hosting . Untuk memastikan konektivitas internet yang lebih baik, server yang diberikan disimpan di pusat data, di mana ia dipasang ke rak khusus, yang menawarkan ventilasi yang baik dan perawatan yang mudah.
Menempatkan mesin itu sendiri di pusat data dan menghubungkannya ke Internet tidak secara otomatis membuat sebuah "server Internet". Untuk tujuan ini, perangkat lunak web server tertentu harus diinstal di atasnya dan dikonfigurasi sesuai dengan platform tertentu. Di antara paket web server yang paling populer adalah: Apache Server, Microsoft ISS, Google GWS, lighttpd, nginx. Setelah instalasi dan konfigurasi perangkat lunak server web, FTP, E-mail, DNS, database, dll paket perangkat lunak dapat ditambahkan juga.
Tergantung pada cara yang memutuskan diberikan terorganisir dan layanan itu menawarkan, itu bisa menjadi sistem independen yang terpisah atau bagian dari platform hosting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar