Rabu, 04 Desember 2013

Plocc-enhuelva PR 3: Cara membudidayakan semangka Dengan Mudah | nisekoexpress.com

Plocc-enhuelva PR 3: Cara membudidayakan semangka Denan Mudah | nisekoexpress.com
Ingin menghindari kecanggungan memiliki semangka berguling-guling di lemari es Anda atau bahkan lebih buruk, memilikinya bergerak saat Anda sedang mencoba untuk memotongnya? Masukkan semangka kubus! Untuk sangat sedikit $ 250 Anda juga dapat mengalami kenyamanan ini! (Ya, aku serius.) Ummm Mengapa Square?
Semangka persegi pertama kali diciptakan di Jepang untuk mengakomodasi supermarket mereka jauh lebih kecil dan lemari es. Konsumen menuntut dan produsen mendengarkan. Sekarang itu menjadi semacam tren desainer membual label harga yang sangat besar diperuntukkan bagi mereka dengan anggaran makanan besar. Sangat mirip dengan desainer sepatu, hanya sejumlah terbatas diproduksi setiap musim, maka harga desainer.
Bagaimana ini Tumbuh ke Squares?
Tentu saja, pikiran awal saya adalah apa percobaan sains aneh ini telah melon miskin bertemu? Setelah melakukan beberapa penelitian Namun, saya belajar bahwa semangka ini bukanlah korban dari eksperimen GMO ilmiah melainkan mereka cohersed menjadi bentuk persegi dengan menjadi tertutup dalam kotak sementara masih terus berkembang. Bunga dibuahi segera incapsulated dalam kotak plastik bening. Ini 'kereta' buah untuk tumbuh menjadi bentuk yang telah ditentukan. Dimana Saya Bisa Dapatkan Satu?
Bayi-bayi ini sulit didapat. Sampai saat ini, Jepang memiliki pangsa pasar untuk buah potong dadu. Brazil dan California baru-baru ini memasuki pasar ini. Tidak ketinggalan, sekarang ada berbagai organik yang bahkan dapat dibeli secara online dan dikirimkan di seluruh dunia! Bagaimana jika saya Lebih suka Lebih Segitiga Semangka?
Tidak perlu khawatir. Seorang pria Italia bernama Franco Feroldi tidak hanya mengklaim sebagai orang pertama yang menciptakan semangka persegi, ia juga membuat variasi segitiga buah juga. Sayangnya, gerakan untuk mematenkan buah persegi ditolak oleh Pemerintah Italia karena 'kurangnya aktivitas inventif' (ya, sekali lagi aku serius). Jika Anda benar-benar ingin memiliki beberapa 'menyenangkan' Anda bahkan dapat membeli melon berbentuk hati (dan saya kutip) "pernikahan dan acara khusus". (Source) Dapatkah saya Tumbuh My Own?
Rupanya tumbuh semangka persegi mudah! Menurut Departemen Pertanian Mississippi State University "pelatihan yang tepat adalah rahasia untuk tumbuh semangka persegi". Berikut adalah video dari DIY Almanac Old Farmer jika Anda merasa begitu ingin.
Jika Anda masih memerlukan sedikit lebih dari ... tangan memegang, Anda mungkin ingin berinvestasi dalam buku berjudul "Tumbuh Semangka persegi Sendiri" (ya ini adalah sebuah buku yang nyata). Ini ritel untuk $ 24,95! Aku bilang, jika orang itu bisa mendapatkan banyak buku sehingga dapat ... Nevermind :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar